Rabu, 22 Februari 2012

GITA GUTAWA

        Awal pertama gue tau gita gutawa itu garagara ftv ajari aku cinta yang pada saat itu gue masih kelas 5 SD. dari situ gue mulai ikutin jalan cerita dari ftv itu. dan gak mau sampe ketinggalan, waktu itu juga sempet pas gue kelas 2SMP, ftv itu ditayangin lagi jam 4 sore, dan waktu itu gue lagi les pulangnya jam 4 sore. setelah keluar tempat les gue langsung buru buru pulang, dari depan kompleks ke rumah emang agak jauh dan gue jalan cepet sambil nahan capek, saking gak mau ketinggalan ftv itu.  kepribadian gita gutawa disitu tuh asik banget kayaknya. apalagi pas main gitarnya. itu yang bikin gue terpesona sama gita gutawa, dan mulailah gue menyukai sosok gita gutawa. ga rugi dan ga salah gue mengagumi gita gutawa, dia cantik, pinter dalam bidang pendidikan maupun main musiknya, dan itu yang bikin gue kagum sama dia. setelah ftv itu gue makin sering liat gita gutawa di tv dan makin-makin lah gue kagum sama dia. sempet beli albumnya gita gutawa waktu itu tapi patungan sama temen. dan gue berantem sama temen gue garagar CDnya itu gamau gue kasih kedia, padahal belinya patungan. egois gak sih gue? alasan gue kenapa gak mau gue kasih dulu ketemen gue itu karena gue belum hafal semua lagunya. cuma 2 sampe 5 lagu aja yang baru gue hafal. dan semua liriknya selalu gue tulis dibuku kesayangan gue. tapi bukunya udah ilang entah dimana. padahal dulu gue sama temen gue(lintang) selalu dulu duluan siapa yang update tentang gita gutawa duluan. terus kalo ada info atau udah dapet lirik lagunya, selalu tuker tukeran. gue nulis dari punya dia, dan sebaliknya. itu emang keliatan konyol tapi asyik sebenernya, yah gimana yah emang udah ngefans mau digimanain juga asyikasyik aja.



        waktu itu gue udah izin ke bokap kalo pengen banget nonton konsernya ka Gita, bokap udah ngizinin tapi yang jadi masalah  siapa yang mau nemenin gue? bokap ga ngizinin kalo gue ga ada temennya. yaudah lah GAJADI-_- sampe sekarang gue baru sekali ketemu gita gutawa. di bellanova sentul. waktu itu ada acara dahsyat. dan gue taunya mendadak pas dahsyat mulai. gue langsung bilang sama bokap buat nganterin gue kesana dan kebetulan bokap juga mau ada perlu ke arah sana. alhamdulillah.
gue sampe disana itu emang udah siang banget. dan selama gue dijalan gue berdoa SEMOGA GITA GUTAWA BELUM TAMPIL. dan beruntunglah gue disitu. pas nyampe disana, presenternya mempersilahkan ka gita nyanyi, waktu itu duet bareng derby nyanyi lagu cinta takkan salah. gue sempet ga percaya bisa liat life ka gita nyanyi.
ini foto-foto yang gue koleksi tentang ka GITA GUTAWA :
















       cukup sekian deh yah postingan tentang Gita Gutawanya. sebenernya udah lama pengen ngepost tentang ini tapi gak sempet karena waktu buat online ga lama dan sebenrnya masih banyak juga koleksi fotonya tapi lama buat uploadnya, dan semoga aja ka Gita sempet baca. dan kenapa gue bela belain ngepots ini? karena gue tertarik sama postingannya ka gita di blognya. postingan di blognya ka gita tuh seru banget buat dibaca, pengalamannya dia di share dan itu bikin gue update lagi tentang ka gita walaupun nan jauh disana. :)
-THANKYOU-

Tidak ada komentar: