Sabtu, 14 April 2012

ABOUT THEM♥♥♥♥

    Mereka mungkin cuma yang tau gimana gue, gimana perasaan gue, gimana cerita gue, gimana senengnya gue, mereka sahabat gue, yang gak akan pernah bikin gue galau sekalipun. gue kenal mereka udah hampir 4 tahun, kita gak pernah nanggalin hari persahabatan kita itu kapan, tapi kita yakin, tanpa adanya hari persahabatan kita bakalan tetep langgeng, dan tetep kompak, selalu jadi sahabat sampe kapan pun, ga akan pernah lupa gue sama mereka. awalnya itu waktu kelas 7 gue ga deket sama mereka, gatau kenapa apa yang buat gue deket sama mereka, dan akhirnya sampe sekarang gue berhubungan baik, baik banget malah sama mereka, yang gue suka dari mereka itu mereka gak neko neko orangnya, baik, cantik cantik juga, dan seru pas diajak kumpul. makanya gue nyaman banget sama mereka. read this please, i want to tell about them. Enjoyed please :)




1. NURHALIMAH
dia orangnya baiik, baiiiiiiiiiik banget malah, gue sama dia udah berkalikali dibilang ade kakak sama orang, katanya mukanya mirip hahaa, dia yang tau semua cerita gue, dia juga sering cerita sama gue, orangnya sering ngegalau, sering nangis, semau dia deh. dan gajauh-jauh kalo curhat tentang SUHANDI ataugak ya masalah keluarga lah. boleh dibilang nasib kita sama. gue sama dede sering ngabisin waktu kalo lagi BT itu nonton, jalan, ataugak ngegalau dirumah gue kalo gak anggi:) dede itu termasuk penerima saran gue dengan baik kalo dia lagi curhat tentang apapun, kalo gue kasih saran pasti dia langsung mikirin saran gue itu. dan dia lakuin apa yang gue bilang, walaupun kadang kadang suka ga sesuai sama yang dia pengen, tapi banyak berguna juga 





2, ANGGI MAHFIRA
dia temen gue yang paling sering, sering banget galau sih, dia cantik, baik banget, dan humoris sama kayak gue haha. anggi paling sering galauin fadel, kalo gak evan hahaha, bosen kalo denger dia cerita itu lagi itu lagi, gue sama anggi sama dede punya hobbi sama kalo lagi ngegalau, sama-sama pengennya kabur dari rumah, ketemu, terus cerita sama masalah yang bikin kita galau itu. haha dia kalo belum cerita tentang masalahnya ke gue, pasti ga afdol, jadi gue harus tau masalah dia dan gue kasih saran, dan dia juga menerima saran gue dengan baik ko 










3. PRISKA ULFA DEVINA
dia temen gue yang paling humoris banget orangnya, gatau kenapa bisa gitu, awalnya dia gak suka ngelucu, cuma sering ngecengin orang, tapi gatau kenapa 3 tahun temenan sama gue jadi gini haha ketularan gue mungkin dia. priska pinter loh, sering dapet ranking 1 waktu SMP cuma gatau deh kalo sekarang hehe (maap priska). priska jarang yang namanya galau, paling kalo dia galau grgr nilainya turun doang, itu juga jarang. maklum deh yah anak pinter boo hahahaa.


     
4.Trie Erisha 
dia orangnya polos banget, setiap kita ngumpul, pasti dia yang jadi bahan ledekan sama anak anak, gatau kenapa, mungkin karena muka tablonya. dia jago nih ngomong bahasa inggrisnya, hebat kan? *tepuktangan*
eris sering banget galauin *Sensor* temen satu sekolah gue haha sabar yah ris sabar, kalo jodoh ga kemana *eh











5. Zeintya Rahmadhania
dia orangnya baik banget, cantik, dewasa juga dia sering banget manggil gua "bunda" gatau deh kenapa mungkin karena gue tua kali, *eh tapi engga juga, gue sama dia masih tuaan dia hahaha *maap zein ini nyata






6. Sheila Melvani
dia ini orangnya baik, cantik, lumayan pinter, tapi dia itu REMPONGnya nauzubillah, sheila itu orang yang paling rempong dan cerewet banget, tapi kalo ga ada dia jadi sepi, karena cuma dia yang bawelnya ga ketolongan, kalo ada sheila, yang ga penting aja di jadiin hal yang sangat penting buat dia, dan dia sering banget kalo udah cerita, pasti diceritain lagi, yah sabar deh jadi temennya dia yah hahaha 




ini foto-foto gue sama mereka, ga banyak ko tapi lumayan bakalan selalu gue simpen






waktu dirumah anggi, pokoknya hari jumat, tapi lupa harinya hehe


ini waktu di rumah anggi, waktu bulan puasa tahun 2010, 
waktu adenya anggi sunat

ini waktu on the way kejogja

waktu di kotu nih

ini gue, dede sama sheila pas lagi di kotu




ini waktu dikotu



sama dede di KOTU


dede, gue, dan anggi :)



ini dirumah sakit cibinong, waktu nengokin mamanya anggi sakit



gue sayang banget sama sahabat gue ini nih.... temen galau, temen sedih, temen seneng juga. huaaaaah, semoga persahabatan kita bisa bermanfaat yah sampe tua nanti, bisa awet, bisa kenalin ke anak sama cucu, bisa jadi keluarga besar juga, pokoknya kalian ga akan terganti deh yah, kalian tetep THE BEST buat gue, aaaaaaaaaaa
 LOVE YOU GUYS. YOU MAKE ME HAPPY EVERYDAY, I HOPE WE CAN BE BEST FRIEND FOREVER :* :* :*

Tidak ada komentar: