Rabu, 13 Juli 2011

MY JUNIOR HIGH SCHOOL

     waktu SMP gue alumni SMPN 2 cibinong, sekolah yang gue idam-idamin dari jaman gue SD, nyokap sama bokap juga udah maksa buat sekolah disitu aja, pas nem SD keluar, sama wali kelas gue waktu SD langsung di daftarin dan ikut test. setelah seminggu test alhamdulillah keterima. enjiy sekolah disitu. gue sekolah disitu dapet temen yang bener-bener asyik, seru, dan banyak banget kenangan yang ga bisa gue lupain:
1. waktu kelas 7, VII-8 gue tergolong anak yang agak bandel, jarang ngerjain PR, sering keluar kelas, jarang belajar, mungkin karena pergaulan juga kali yaa, apa lagi waktu gue ketauan pacaran sama nyokap, beuhh gue dirumah kayak orang asing, ga kleuar kamar sama sekali.. tapi untungnya disemester 1 keajaiban banget bisa masuk 3 besar, 78 tuh udah keluarga banget, sampe gak mau pisah walaupun pisah tapi harus tetep kumpul kapan pun deh
2. Waktu kelas 8, VIII-8 pergaulan gue udah rada mending, temen sebangku gue Dini Nuraeni, dia pinter ko, ngebangun gue banget yang dari gak suka MTK sampe sempet jatuh cinta sama MTK, sering masuk 10 besar juga, disitu juga mulai banyak konflik sama tementemen kelas gue.
a. entah itu karena ada genk genk an gitu. sebenernya bukan genk. cuma temen main aja, tapi orangnya itu itu aja. di kelas 8 ini kelas gue dapet kelas yang wali kelasnya cukup tegas. BAPAK ERIS RISWANDAR. guru agama yang gak galak, tegas, asyik, dan banyak motivasi yang dikasih sama pak eris disini.
b. kehilangan temen yang seru kayak Alm. Firman. alm orangnya seru banget, lucu, baik juga. alm meninggal karena kecelakaan, dan kita sekelas kehilangan banget. dan itu jadi kabar paling sedih selama masa SMP gue.
c. dikelas ini gue nemuin temen-temen baik gue. mereka itu dede, anggi, sheila, priska, eris, sama zeintya. gak tau apa yang bisa jadi penyebab gue deket sama mereka mereka ini. orangnya asik-asik, pinter, seru, dan punya sifat keras kepala  yang beda-beda dan itu yang kadang bikin gue pusing karena sering banget berantem. dan yang paling adem disini cuma gue sama anggi. gue sama anggi termasuk orang yang netral. main sama siapa aja.
3. kelas 9, IX-10  gue lumayan lah, mulai bangun lagi jadi lebih baik, dari pola hidup gue, cara bergaulan, pemikiran yang tambah dewasa, dll, sempet minder masuk kelas 9-10 anak-anaknya pinter-pinter, sementara gue ditengah-tengah, sempet nangis juga gue gara-gara sakit hati sama temen sekelas, dan bisa gue lupain garagara sahabat gue NURHALIMAH (dede), gatau kenapa sama dede tuh gue bisa tenang aja kalau cerita, gak ada jaim-jaim an , dari perasaan gue, keluarga gue, sampe yang kecil-kecil dari gue dia tau, begitu juga sebaliknya haha udah klop gak bisa dipisah deh, mudah mudahan sampe tua nanti deh hehe , di kelas 9 juga gue bisa nemuin sahabat baru lagi kaya Vista, Mimil, Intan, Icha, Siva, dll. tapi tetep 88 paling seru deh

Tidak ada komentar: