Senin, 16 Juli 2012

she is the best♥♥♥♥♥♥♥♥

gatau kenapa yah pengen ngepost tentang ini, mungkin karena gue sayang banget sama sahabat sahabat gue ini. mungkin postingan sebelumnya udah pernah yah gue ceritain sifat mereka, dan kebiasaan gue sama dia, dan sekarang bakalan gue ceritain lagi kedeketan gue sama mereka itu kayak apa. mungkin sama yang lain gue deket, tapi gue paling deket sama mereka. oke enjoy ya bacanya, semoga ga bosen :)



hampir 4 tahunan gue kenal mereka, gue main bareng mereka, gue tau semua cerita mereka, gue curhat ke mereka, gue tau yang namanya punya sahabat baik itu ya dari mereka, dan merekalah orangnya.kalo dipikir-pikir mereka udah bukan orang lain lagi buat gue, mereka udah kayak saudara, kakak, ade(sok nih padahal gue paling muda), temen, sahabat, orang tua, guru, yahh banyak deh susuh kalo dijabarin mah.
mereka ngerti gue dari sisi baik, buruk, kesukaan gue, gue benci sama apa, gue suka sama apa, yaaaaa mereka tau semua, begitu juga gue :D

mereka lah yang paling semangat buat nyuruh gue MOVE ON!!!!
kalo lagi ngumpul dan ngecengin, gue lah yang paling sering di cengin masalah cowo, pasti mereka ngeledekin gue *sensor* dan bilang "udahlah nda move on nda move on" dan gue selalu jawab "move on mah udah kali, cuma belum nemu aja" *ih ngenes gak tuh*
yaaaa gue tau mereka udah punya cowo, tinggal gue aja yang masih menjomblokan diri *padahal mah jomblo* oke kenapa jadi curcol :) lupakan

yah pokoknya mah mereka semuanya deh buat gue, ga ada yang bisa nyaingin mereka, ga ada yang bisa misahin mereka dari gue, INSYA ALLAH mah kita ketemu bukan buat dipisahin tapi ketemu buat selalu bareng.


wish gue buat mereka tuh ga muluk muluk ko. cuma pengen mereka selalu ada buat gue kalo gue seneng atau pun susah, begitu juga gue yang selalu ada buat mereka, insyaAllah mah buat mereka gue usahin pasti bisa. gue pengen kita sahabatan dan ga pisah cuma grgr masalah sepele aja, kalaupun masalah besar, kita bisa nanganin bisa nyelesaiin dengan baik. tapi seumur umur gue kenal sama mereka ga pernah yang namanya berantem, dan ini yang gue pengen sampe nanti.

oke deh, mungkin ini jadi postingan ke 3 gue buat mereka, ini nunjukin gimana sayangnya gue sama mereka, gimana senengnya gue punya sahabat kayak mereka *aduh pengen nangis*, gimana gue gamau pisah sama mereka, dan gamau ada gimana gimana dikedepannya. amiiinnnn

pengen sahabatan kita langgeng sampe nenek nenek,  sampe anak cucu kita tau gimana sahabatan kita, kalo bisa mah jadi saudara semua deh hahahaa *udahmikirkesanasana*

gue butuh banget temen sebaik mereka, dan kalian paling paling paling paling paling baik dari yang terbaik
LOVE YOU GUYS:*

Tidak ada komentar: