Sabtu, 14 Juli 2012

THIS IS MY JUNIOR HIGH SCHOOL

13 juli 2012..
kumpul sama sahabat sahabat gue diSMP hari itu cuma ada Gue, Dede, Anggi, Priska, Sheila, Eris, Ery, Rian, Faza, dan Fadil
mereka kumpul dirumah gue jam 7 malem, walaupun sedikit agak ngaret.. apa lagi si ibu rempong itu (sheila)
diacara itu kita ngadain bakar bakar gitu, ada 3 potong ayam, sama 2 ikan.
sebelum bakarbakar itu mulai, kita semua makan spagetti yang dibikin sama Chef Anggi dan Eris
yaa karena beli spagetti yang udah jadi, jadi rasanya ya enak:)
setelah spagetti habis, kita berusaha bikin api dulu. pake areng..
gue ambil kertas banyak banget sengaja buat bisa nyalain apinya, taunya malah gabisa bisa, sampe sampe si fadil buka jok motor anggi, dia celupin koran ke bensin, terus diolesin ke arengnya biar cepet nyala, tapi tetep aja gabisa, sampe ankhirnya, mata udah perih kena asep yang nyasarnyasar sampe dalem rumah gue, hidung udah sakit karena ngehirup udara yang serba asep, jadi sempet putus asa gitu ceritanya..
gak lama mbah gue dateng dan dia bawa kain kering, terus dia bilang "nih pake ini aja coba" akhirnya mbah gue lah yang bikin apinya, dan bener, apinya sukses nyala dalam keadaan indah banget hahaha
nah dari situ mulai deh bakar 3 potong ayam yang udah siap buat di bakar.
yang bakar awalnya gue sama mbah, karena ini acara anak anak kece dan muda, mbah gue ngalah dan akhirnya masuk kedalem. bakar ayam pun diganti sama dede dan anggi. lumayan lama nunggu sekitar 10 menit , ayam akhirnya mateng :) muka muka mupeng udah tergambar dari ke 10 anak ini yang udah kelaperan hahaha.3 potong ayam itu di taruh di 1 piring dan ditemani sama sambel kecap yang pedes banget.
sekitar 20 menit 3 potong ayam itu habis dengan seketika :)

lanjut ronde ke dua,... IKAN MAS BAKAR
semuanya udah pada nungguin ronde kedua ini.
yang bakar dan nyiapin pertama itu dede sama anggi, karena mereka udah bosen dan matanya mulai sakit, akhirnya diganti sama duo alay Fadil dan Faza haha
mereka malah saling ngecengin waktu ngebakar ikannya, nah yang lainnya malah ketawa tawa dan ngecengin Eris, bakar ikannya lebih lama dari pada bakar ayam, sampe 30 menitan ada mungkin... soalnya belum begitu mateng banget, sampe akhirnya ikannya agak sedikit item:) (gosong sedikit)
setelah mateng, kita bikin lingkaran terus makan rame rame lagi, ini seru loh, semuanya pada kena duri ikan yang banyak banget, udah gitu karena masih panas jadi mereka cuma bisa makan dikit doang, tapi tetep aja abis, 2 ikan bakar ini gak begitu laku, dan akhirnya yang ngabisin gue sama Sheila dibagian akhir.

habis ikan selesai, yang cowo-cowo pada pulang, yang cewe pada nginep dirumah gue. kecuali eris, karena dia udah dimaki maki abis abisan sama kakaknya garagar pulang kemaleman. padahal masih jam 10 :) 
akhirnya cowo-cowo itu pulang dan yang beresin semuanya itu yang cewe cewe.
beresberes cuma sampe jam setengah 12 dan akhirnya kita memutuskan untuk masuk kamar.
sampe dikamar niatnya mah mau tidur, eh malah nonton film yang judulnya malaikat tanpa sayap :)
dari 5 cewe yang nonton satu per satu mulai gugur grgr ngantuk.
pertama, Dede, dia emang yang punya filmnya dan dia lagi ga enak badan, jadi cuma pengen tiduran
kedua, Sheila, dia yang tadinya asyik sama bbnya tibatiba bilang "aduh gue ngantuk banget nih" dan gak lama tidur
ketiga, priska, yang semangat buat nonton film ini tuh priska, tiba-tiba dia bilang "yah gue udah mulai ngantuk nih" beberapa saat kemudian dia tidur
dan akhirnya tinggal gue sama anggi yang mash tahan sampe filmnya abis. dan kita emang belum ngantuk.
di sepanjang film gue sama anggi cuma dengerin suara dengkurannya mereka bertiga hahaha
setelah filmnya abis, gue sama anggi malah asik ngobrol tentang pacarnya anggi, sampe jam setengah 2 pagi hari sabtu. tibatiba sheila bangun dan minta dianterin ke kamar mandi. oke gue anterin.
pas gue keluar kamar, taunya priska sama dede juga keluar kamar dan mau ke kamar mandi juga. jadi semuanya bangun hahaha
setelah kekamar mandi, yang niatnya mau tidur lagi eh malah ngobrol. dan bertambah 1 orang lagi yaitu priska. jadi ada 3 orang cewe yang luntang lantung ga bisa tidur dan mainin hp yang berharap ada sms haha tapi ga ada -___- #ngeneskan? 
kita bertiga sempet ngebajak twitternya si sheila yang hpnya lagi gue pegang
yaaa ga parah parah amat sih tapi cukup menghibur :)
gak lama dede gerusak gerusuk gak tau kenapa, dia tiba-tiba ngomel dan bilang "sheila ih geseran, gue ga bisa tidur, jangan nguasain tempat gitu napa" dan kita yang lagi asyik ngobrol langsung ngakak pas denger itu.
dede jadi gabisa tidur karena sheila yang nguasain tempat tidur, dan dia yang paling kebo. akhirnya kita malah main jujur jujuran. nah disitu gue jujur tentang *sensor* begitu juga yang lainnya
setelah itu kita main cengcengan sampe akhirnya maksain diri buat tidur karena jam menunjukan pukul setengah 4 pagi. akhirnya bisa tidur juga.,..
jam 7.12 ... gue liat priska udah duduk di tempat tidur sambil smsan. biasa di ucapin "goodmorning sayang" gini nig yang punya pacar, pagi pagi udah ada yang ngucapin good morning nah yang jomblo? bertarung dengan alarm hp yang bunyi terus, padahal itu kita yang setting sendiri-___- #hmmmcurcol
setelah priska, gue bangun karena udah gabisa tidur lagi 
disusul sama dede yang setengah sadar, terus sheila yang bangun bangun langsung nyengir gak jelas. dan beberapa detik kemudian anggi bangun.
setelah semuanya bangun, 5 cewe itu masih stay di tempat tidur dan ngobrol ngobrol gak jelas, sampe akhirnya dibikinin mendoan dan air teh sama mbak gue. dalam 15 menit, udah habis hmmmm
untungnya hari itu nyokap gue pergi dan dirumah cuma gue dan mbak gue, beserta 4 cewe itu haha. 
kita malah males malesan berjamaahh dan akhirnya jam 8 sempet tidur lagi, gue, priska, anggi, dan dede. sheila lagi sibuk nyari sinyal ke ruang tamu depan.
lumayan lama 20 menit tidur dan kebangun garagara sheila rusuh haahahaha
dari situ kita bercanda canda, ngegalau dan sampe akhirnya jam setengah 12. mbak udah nyiapin makan siang, menunya simple banget hahaha cuma sayur sama kerupuk dan bihun goreng. kita makan bareng bareng. habis makan jam 1an akhirnya pertemuan hari itu selesai, 5 orang cewe itu pulang kerumahnya masing masing hahaha

ini reunian yang paling seru yang pernah gue alamin, dari mulai janjian sama mereka yang susahnya minta ampun buat disamain jadwalnya, terus sampe mereka dateng dan mulai bakarbakar, terus 5cewe itu nginep dan akhirnya pulang.

ini insyaAllah bakalan jadi agenda rutin kita setiap tahun ataupun pas lagi pengen ketemu.itung itung buat refresing dari pelajaran sekolah yang tiap hari bikin penat. hmm sabar
thankyou ya buat 13 juli sampe 14 juli ini, kita tetep sahabat dan jangan lupain ini yaaaaa amiiiinnn :D

Tidak ada komentar: